Merawat Kulit dengan Halal

22.43 Nabila Abdat 0 Comments

Assalamualaikum,
Kali ini aku mau sedikit berbagi mengenai perawatan kulit, terutama untuk kulit wajah. Aku yakin dilemma ini bukan hanya aku saja yang mengalami, tapi juga kebanyakan perempuan lainnya.
Jadi, selain dari aktivitasku sehari-hari sebagai mahasiswi dan fashion blogger, aku juga menjalani beberapa project sebagai model. So make up is my best friend most of the days. Tidak hanya pada saat modeling saja, untuk sehari-hari juga aku tidak pernah absen menggunakan make up untuk menutupi kekurangan-kekurangan seperti kulit berminyak, warna kulit yang tidak merata, bintik hitam karena matahari, sampai jerawat yang terkadang muncul. Pokoknya make up ini enggak boleh ketinggalan deh.

So still in the spirit of new year, tahun ini aku pengen mencoba untuk merawat kulitku lebih baik lagi, kaya trend make up ‘no make up’ itu. Kalau kondisi kulit lebih terawat pasti hasilnya lebih oke dan enggak perlu pakai make up tebal-tebal untuk menutupi kekurangannya. Sama seperti make up, untuk perawatan juga perlu perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan juga hasil yang diinginkan. Jadi aku memilih Garnier Light Complete WhiteSpeed untuk meratakan warna kulit wajahku dan juga membuat jadi lebih putih dan lebih cerah tapi cocok juga dengan kulit wajahku yang berminyak akibat sering kena sinar matahari.


Sebelumnya aku sempat berbagi pengelaman mengenai bagaimana aku merawat wajah dengan rangkaian produk Garnier Light Complete WhiteSpeed [link: http://www.nabilaabdat.blogspot.co.id/2015/07/mencoba-garnier-light-complete.html]. Sampai sekarang aku masih pakai Garnier Light Complete WhiteSpeed ini, jujur aja aku merasa produk Garnier sangat bermanfaat buat kesehatan kulitku. Rangkaian produk Garnier benar-benar membantuku untuk mengatasi masalah kulit yang sering membuatku tidak percaya diri.

Satu lagi yang aku suka Garnier Light Complete WhiteSpeed adalah produk ini sangat aman untuk kita semua. Selain terdaftar BPOM, produk-produk Garnier sekarang sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Ini adalah salah satu bentuk komitmen dari Garnier untuk mempermudah kita semua dalam merawat diri, dengan menyediakan produk-produk yang aman dan tentu saja mudah dicari untuk kita semua, seperti motto mereka ‘Take Care”.

Ini jelas kabar yang membahagiakan terutama untuk kita yang muslim, dengan adanya sertifikat halal pastinya membuat kita semakin merasa yakin, aman dan nyaman dalam menggunakan Garnier Light Complete WhiteSpeed ini. Kita bisa tetap tampil cantik tanpa rasa khawatir, kan #CantikUntukSemua. Rasanya, kalau kita sudah merawat kulit sebaik mungkin, pasti penampilan juga jadi lebih oke dong? Apalagi dengan produk yang memang sudah sesuai dengan syariah Islam, cantiknya tidak hanya cantik di luar saja tapi juga dari dalam. Insha Allah.
Quick info, aku menggunakan empat produk dari rangkaian rangkaian produk Garnier Light Complete WhiteSpeed, yaitu Multi Action Brightening Scrub, Multi Action Brightening Foam, Multi Action Whitening Serum Cream Day, dan Multi Action Whitening Serum Cream Night




Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub
Scrub wajah lembut dan mudah dibilas yang mengandung 1000 micro-beads dan sari lemon untuk membersihkan secara menyeluruh, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah.  Walaupun namanya scrub, ini tetap aman untuk dipakai setiap hari.

Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Foam
Foam pembersih wajah dengan bahan alami sari lemon yang berguna untuk membersihkan wajah dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah. Aroma lemonnya membuat kulit terasa segar setelah menggunakannya. Ini kunci sukses kita buat mendapatkan wajah yang bersih. Saat mencuci muka dengan foam ini sebaiknya sembari sedikit memijat permukaan wajah agar kotoran di wajah terangkat. Kalau aku agar lebih efektif, sebelum menggunakan foam aku bersihkan muka dengan toner wajah atau menghapus makeup terlebih dahulu.


Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 12 Jam Tanpa Kilap
Pelembap wajah yang melembapkan dan membantu mencerahkan wajah hingga 3 tingkat dengan cepat dan bebas kilap seharian. Dilengkapi juga dengan UVA/UVB filters untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Dengan serum ini kita bisa mendapatkan kulit putih cerah dan tanpa kilap dengan cepat. Sebelum memakai makeup aku menggunakan serum ini di pagi hari, kulitku jadi lebih lembap dan tampak cerah tanpa membuat kulitku jadi berminyak.


Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore
Krim malam yang membantu kulit tampak segar, cerah bersinar, dan mengurangi bintik hitam. Night cream ini formula ringannya menyerap hingga ke dalam lapisan kulit dengan cepat, sehingga bantu mempercepat proses regenerasi kulit secara alami. Bangun tidur dengan kulit tampak cantik sempurna siapa yang nggak mau! J
Selain itu krim malam ini juga diperkaya dengan sari lemon untuk wajah tampak
Ini nih yang ngejaga kulit kita saat tidur dan beristirahat agar paginya kita terlihat lebih fresh. Pastinya kulit kita seharian udah lelah terkena polusi, sinar matahari, bahkan AC.

Dan satu lagi pastinya kalau kita menginginkan hasil yang benar-benar sempurna  yaitu dengan ‘pemakaian rutin’. Aku selalu usahahan untuk tiap hari pakai rangkaian produk ini, supaya hasilnya maksimal.
Semakin cinta dengan produk dari Garnier dengan sertifikat halal dari MUI. 

You Might Also Like

0 komentar: