beauty

One sachet after Iftar, One sachet before Imsak (Meracle)

02.33 Nabila Abdat 0 Comments

 

Meracle adalah minuman dalam bentuk sachet yang berkomposisi dari collagen, l-glutathione, pomegrante, red beet, vitamin c & e yang aku konsumsi dari 10 hari belakangan ini. Meracle adalah product dari @myfunshare (instagram). Minuman ini bener bener banyak banget manfaatnya karena kandungannya yang sangat bermanfaat untuk kulit kita, seperti :

  • Collagen, berasal dari fish collagen yang terdiri dari protein dan asam amino yang bermanfaat untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini dan keriput serta menjaga kulit tetap sehat.
  • L-Glutathione, Master of Antioksidant, detoks, mencerahkan, menghaluskan dan mengurangi flek pada kulit. Antioksidan memiliki peranan penting dalam detoksfikasi sel sel kulit, menghilangkan logam berat, racun dan radikal bebas.
  • Pomegrante, membantu produksi kolagen alami pada kulit, regenerasi sel sel kulit mati sehingga kulit terlihat muda dan cerah.
  • Red Beet, mengandung zat besi, tembaga, kalium, fosfor, triptofan, magnesium, karbohidrat, protein, serat larut, kaya antioksidan, caumarin dan float. Red Beet mengatasi masalah jerawat, memutihkan dan mencerahkan kulit.
  • Vitamin C & E, antioksidan yang ada dalam Vitamin C & E melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas yang mengakibatkan kulit kering, noda hitam, kusam dan kering.


Itu tadi adalah kandungan yang terdapat dalam satu sachet sekali minum. Dan yang aku konsumsi selama 10 hari ini 1 sachet setelah berbuka dan satu sachet setelah sahur. Dan alhamdulillah sudah terlihat perubahan kulit aku yang sebelumnya kusam dan kering dan sering kemerahan dan pastinya yang paling aku cinta bebas dari jerawat dan komedo, lebih kenyal dan pori pori muka ku mengecil. jadi semakin percaya diri dengan atau tanpa makeUp. Banyak banget deh manfaat dari minuman ini dan keuntungan yang kita dapat dengan kulit yang sehat. Apalagi untuk profesi aku yang mengharuskan makeUp untuk keperluan photoshoot, makeUp aku jadi lebih tahan lama dan menempel di kulit sehat aku. Dan untuk sehari hari membuat penampilan kulit aku lebih cerah dan glowing. Apalagi buat kita kita yang kurang beristirahat sehingga ada lingkaran dan bayangan hitam pada mata dengan konsumsi ini bikin aku terlihat makin fresh bebas dari mata panda.

 

Ini before after setelah aku mengkonsumsi Meracle. 

Jadi buat kalian semua yang ingin memiliki kulit sehat aku rekomendasiin banget untuk memilih perawatan kulit dari dalam seperti yang aku konsumsi ini. Selain beragam manfaat dan kandungannya produk ini juga sangat mudah penggunaannya hanya dilarutkan dengan 50ml air. Gampang banget kan untuk mendapatkan kulit sehat idaman kita. 😍❤️

 

Jadi ini review singkat dari aku sampai jumpa di next blog post, dear.

You Might Also Like

0 komentar: